Masih Jomblo? Buat Valentine Semakin Seru Dengan Cara Ini!


Memasuki bulan Februari mereka yang berstatus “in relationship” mulai mempersiapkan hadiah untuk pasangan mereka. Tidak jarang dari mereka memutar otak untuk membuat kejutan romantis bagi pasangannya. Lalu, bagaimana nasib para jomblo di luar sana?

Mungkin banyak dari Anda yang merasa kesepian karena belum mempunyai pasangan. Tapi, jika dipikir-pikir pacar bukan satu-satunya orang yang bisa Anda kasihi. Coba lihat disekeliling Anda, orangtua, keluarga dan teman-teman adalah orang-orang yang bisa menjadi tempat untuk berbagi kasih dan kebahagiaan.

Berikut beberapa kegiatan yang bisa Anda lakukan bersama sahabat atau keluarga dekat :

Makan malam

Anda bisa merencakan untuk makan malam bersama dengan sahabat atau keluarga. Quality time bersama mereka dengan berbagi pengalaman dan cerita tentu akan membuat hubungan Anda semakin kuat. Untuk acara makan malam, ada baiknya Anda memesan tempat terlebih dahulu jika Anda ingin makan di kafe yang sedang hits agar tidak kehabisan tempat.

Tukar kado

Kegiatan ini pasti sangat menyenangkan jika dilakukan bersama orang-orang terdekat. Tentukan harga kado dan sistem tukar kado. Acara tukar kado ini akan lebih menarik dan menyenangkan, jika Anda dapat memberikan kado yang berguna dan dapat dipakai, seperti sandal, handuk, dan lain-lain. Inti dari acara ini adalah untuk bersenang-senang, jadi Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang.

Karaoke

Bernyanyi adalah suatu kegiatan yang bisa dilakukan untuk melepaskan diri dari kepenatan. Anda bisa berkaraoke bersama mereka. Bernyanyi lagu favorit bersama sahabat atau keluarga pasti menyenangkan. Namun, yang perlu ingat untuk mengontrol suara dan volume lagu agar kegiatan berkaraoke di rumah agar tidak mengganggu orang sekitar.

Nonton film

Alternatif untuk menghabiskan waktu saat valentine bisa dengan menonton film. Pilihan film yang tepat bagi para jomblo adalah film yang memotivasi diri seperti bagaimana cara mendapatkan pasangan yang ideal dalam waktu singkat. Tapi, Anda juga bisa memilih film berjenis komedi-romantis lainnya. Jadi, valentine Anda tak lagi kelabu, kan?

Artikel Terkait

derita jomblo|
View Comments

0 Comments

Info Menarik Lainnya


JOMBLO NASIONAL - Blog description

Thanks To : Blogger.com | Cepatnya Theme | Wpbtemplate.com

Like Fans Page Kami

DEMO WARNA BELI SEKARANG RP. 40.000 Hide