Kelamaan Jomblo, Pria Ini Gelar Konser Dadakan

Boys, tak kunjung mendapat panah cupid bukan menjadi akhir hidup Anda. Dan jangan pernah melakukan aksi gila hanya utuk mendapatkan simpati seperti yang dilakukan pria ini.

Dilansir dari Shanghaisst.com, pria bernama He Chengyun ini melakukan aksi nekat agar mahasiswa di kampus meliriknya. Langkah yang ia lakukan cukup mengejutkan dengan menggelar konser dadakan dan memasang foto setengah telanjang.

Sebelum memulai kehebohan, He memperkenalkan diri terlebih dahulu dan menunjukkan maksudnya. Aksi ini tentu saja membuat mahasiswa Hubei Art College tertarik untuk merapat. Mahasiswa jurusan digila media ini pun semakin semangat terlebih dia mendapat dukungan dari rekan sekampusnya.

Sebuah lagu romantis yang tengah nge-top pun ia nyanyikan. Namun, bukan applause yang ia dapatkan, mereka yang menonton hanya melongo dengan suara He yang pas-pasan dan tak terkesan sama sekali.

Rencana He untuk mendapatkan jodoh pun gagal. Tak ada satupun mahasisiwi yang tertarik dengan idenya ini. Bahkan, mereka merasa risih dengan foto setengah telanjang yang dipajang oleh He sebagai backdrop.

Ditanyai mengenai foto tersebut, He mengatakan bahwa itu adalah cerminan dirinya mewakili ketulusan terhadap calon kekasihnya nanti. Sayangnya, para wanita belum melirik ketulusan tersebut. Don't try this at your campus! (boy/faj)

Artikel Terkait

derita jomblo|
View Comments

0 Comments

Info Menarik Lainnya


JOMBLO NASIONAL - Blog description

Thanks To : Blogger.com | Cepatnya Theme | Wpbtemplate.com

Like Fans Page Kami

DEMO WARNA BELI SEKARANG RP. 40.000 Hide