Video Terbaru Stand Up Comedi

Pasangan on-screen paling romantis di Bollywood, Shahrukh Khan dan Kajol kini tengah mencuri perhatian usai video behind the scene dari lagu Tukur-Tukur diunggah ke laman Youtube. Bayangkan, aktor 50 tahun itu hampir mencium bibir Kajol.
Rumah produksi Red Chillies Entertainment memang baru saja merilis video di balik layar salah satu soundtrack lagu film DILWALE yang berjudul Tukur-Tukur. Tak disangka, ada adegan lucu dan juga canggung antara Shahrukh dan Kajol di dalamnya.

Sayangnya dalam video berdurasi 3:51 tersebut Shahrukh tanpa sengaja hampir mencium bibir Kajol, bahkan jika diamati dengan seksama, bibirnya sudah mengenai bagian ujung bibir Kajol. Kejadian bermula saat SRK seharusnya mencium pipi Kajol, namun ibu dua anak itu tiba-tiba menoleh.

Alhasil seluruh kru, khususnya sang sutradara, Rohit Shetty tertawa terbahak-bahak. Kajol pun segera meminta maaf pada Shahrukh Khan, sementara aktor RAEES itu hanya terdiam dan tersenyum simpul.

Kejadian tersebut sempat membuat kedua bintang KUCH KUCH HOTA HAI itu merasa malu dan sedikit canggung. Momen tersebut terjadi tepat di menit ke 1:29, usai melihatnya bagaimana menurutmu ekspresi SRK dan Kajol?

Artikel Terkait

Selebritis|
View Comments

0 Comments

Info Menarik Lainnya


JOMBLO NASIONAL - Blog description

Thanks To : Blogger.com | Cepatnya Theme | Wpbtemplate.com

Like Fans Page Kami

DEMO WARNA BELI SEKARANG RP. 40.000 Hide